Menampilkan Status YM Unik pada Web/Blog

Pernah lihat status YM di Web atau Blog? Hmm,,ikon YM itu untuk menunjukkan kalau status YM kita sedang online apa tidak. Fungsinya disini adalah agar orang, teman, atau pengunjung blog/web kita bisa menghubungi kita via YM sehingga kita bisa berinteraksi dengan mereka.
Banyak sekali blog atau web yang membahas tentang cara menampilkan status YM di blog atau web, bedanya disini saya akan mencoba memberikan tips kepada teman-teman agar status YM yang akan ditampilkan di blog atau web tampil beda, unik dan lucu (seperti gambar disamping).
Sekarang tidak usah panjang lebar lagi, caranya sangat mudah kalian tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
1. Akses situs ymgen

2. Pilih icon YM yang Anda inginkan, pilihan icon-icon berada disebelah kiri Anda, scroll untuk dapat melihat icon-icon yang lebih banyak
3. Klik radio button pada sebelah icon YM yang Anda inginkan
4. Masukkan id YM Anda pada field yang telah disediakan, kemudian klik Submit
5. Secara otomatis kode yang akan Anda gunakan untuk dipasang di blog Anda akan muncul, kode disini ada 2 pilihan. Untuk memasang di blog Anda pilih yang untuk Code HTML for Web or Blog
6. selanjutnya, seperti biasa copy kode tersebut dan pasang di blog Anda (Masuk ke dasbor, pilih tata letak, klik tambah gadget, pilih HTML/Java Script, kemudian paste kode tsb dan lihat hasilnya)
Setelah Anda masukkan kode tersebut di web atau blog Anda, sekarang Anda akan memiliki status YM yang lebih baru, menarik, unik, dan lucu. Seperti punya saya ini :
Selamat Mencoba ;-)

Tidak ada komentar untuk "Menampilkan Status YM Unik pada Web/Blog"